GP Ansor dukung Daniel Wahab dalam Musda KNPI Banda Aceh

GP Ansor dukung Daniel Wahab dalam Musda KNPI Banda Aceh
GP Ansor Kota Banda Aceh memberikan dukungan kepada Daniel A wahab sebagai calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) memberikan dukungan kepada Daniel Abdul Wahab sebagai calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh.

Ketua GP Ansor Kota Banda Aceh, Azwar AG mengatakan, dukungan tersebut diberikan setelah adanya rapat internal GP Ansor dengan segenap jajaran pengurus.

“Dukungan ini sebagai bentuk komitmen GP Ansor untuk terus mendukung calon kandidat ketua DPD II KNPI Kota Banda Aceh yang mempunyai visi dan misi pembaharuan,” ujar Azwar.

Keputusan GP Ansor Kota Banda Aceh memberikan dukungan penuh kepada Daniel Abdul Wahab karena dinilai sosok pemuda tersebut mempunyai visi dan misi serta manajemen organisasi.

“Hal ini sudah dibuktikan dengan pengalaman Daniel di dunia sosial politik dan kemasyarakatan,” tegas Azwar.

Oleh karena itu, kata Azwar, Pengurus Cabang Ansor Kota Banda Aceh sudah komitmen dan konsisten dengan sikap politik dalam mendukung dan memperjuangkan Daniel Abdul Wahab sebagai ketua DPD II KNPI Kota Banda Aceh pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Banda Aceh, 20 Februari mendatang.

“kami juga menyerukan kepada seluruh organisasi kepemudaan yang mendukung Daniel Abdul Wahab untuk terus bersatu dan merapatkan barisan untuk kemenangan ini, serta menjunjung tinggi nilai moral dan etika politik berdasarkan garis organisasi masing masing OKP,” ujarnya. [Sammy/rel]

Related posts