Jas almamater Unsyiah angkatan 2014 tiba Sabtu ini

Jas almamater Unsyiah angkatan 2014 tiba Sabtu ini
Logo Unsyiah (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jas almamater Unsyiah untuk angkatan 2014 akan tiba paling lambat, Sabtu (20/2). Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah mengkonfirmasikan hal tersebut setelah melakukan advokasi ke bagian penerimaan barang biro kemahasiswaan Unsyiah, Selasa (16/2).

Menteri Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah, Syakir Daulay mengatakan kepastian jas almamater tersebut setelah melakukan advokasi dan langsung komunikasi dengan Kuta Alam Taylor sebagai perusahaan yang menangani jas almamater angkatan 2014.

“Kita sudah komunikasi dengan pihak Kuta Alam Taylor lewat telpon, katanya paling lambat hari Sabtu sudah sampai ke Unsyiah, berarti hari Senin (22/2) sudah didistribusikan ke fakultas masing masing,” jelas Syakir Daulay.

Ia berharap agar mahasiswa angkatan 2014 bersabar dan saat ini BEM Unsyiah terus mengawal perkembangan soal jas almamater tersebut.

Hal senada juga disampaikan Ketua BEM Unsyiah 2016, Hasrizal yang menjelaskan jas almamater 2014 ini akan dipantau terus oleh BEM Unsyiah dan berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi pada angkatan 2015 dan angkatan selanjutnya. [Aidil Saputra]

Related posts