Gubernur Aceh ancam kontraktor MRB

Gubernur Aceh ancam kontraktor MRB
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah melihat kondisi batako yang digunakan untuk proyek renovasi Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Rabu (17/2) (Dok. Humas Aceh)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah secara mendadak meninjau proyek renovasi Masjid Raya Baiturrahman (MRB) dan melihat langsung material bangunan yang digunakan untuk proyek renovasi masjid tersebut, Banda Aceh, Rabu (17/2) siang.

Hal tersebut dilakukan sehubungan dengan pemberitaan salah satu media di Aceh terkait buruknya kualitas batako yang digunakan untuk proyek renovasi Masjid Raya Baiturrahman.

Kondisi itu diketahui setelah rombongan Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) melakukan kunjungan ke proyek tersebut, Selasa (16/2).

Ads

Dalam tinjauan tersebut, Zaini Abdullah terlihat marah dan menghardik pihak PT Waskita Karya selaku pelaksana proyek masjid tersebut.

“Ini masjid yang diimpikan masyarakat, jadi jangan main-main dengan bangunan ini. Jangan asal-asal saja,” cetus Zaini.

Ia juga meminta pihak PT Waskita Karya agar batako dengan kualitas buruk yang telah terpasang itu dibongkar lagi dan diganti dengan material batu bata. [Suhaimi Tripa]

Ads