Pemerintah bahas permasalahan Aceh dengan tim Otsus

Pemerintah bahas permasalahan Aceh dengan tim Otsus
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah memberikan sambutan kepada Tim Pemantau Otsus Pemerintah Pusat untuk Aceh, Papua dan Yogyakarta di gedung Serbaguna Sekretariat Daerah (Setda) Aceh, Rabu (17/2) (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Pemerintah Pusat untuk Aceh, Papua dan Yogyakarta mengadakan pertemuan dengan pemerintah Aceh untuk membahas permasalahan Aceh, terutama tentang Undang-undang Pemerintah Aceh (UUPA) dan otsus di gedung Serbaguna Sekretariat Daerah (Setda) Aceh, Rabu (17/2).

Pantauan Kanal Aceh, acara yang dimulai sejak pukul 14.30 WIB ini dihadiri Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda, pimpinan DPRA, Muspida Aceh, Bupati/Walikota se-Aceh, Kepala BPKS, serta unsur SKPA lainnya. Kunjungan kerja ini diketuai oleh wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dalam sambutannya mengatakan akan membahas berbagai permasalahan yang terjadi di Aceh saat ini dengan Tim Pemantau Otsus tersebut.

“Kita akan membahas sejumlah masalah seperti penggunaan anggaran, masalah UUPA, pembangunan, dan sejumlah persoalan lainnya yang belum selesai,” sebut Zaini. [Fahzian Aldevan]

Related posts