Pengurus baru DPW-GBN Aceh dilantik

by Redaksi | Kanal Aceh
Pengurus baru DPW-GBN Aceh dilantik

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Bela Negara (DPW-GBN) Aceh periode 2015 -2020 dilantik di Aula Asrama Haji, Rabu (17/2). Pengurus baru ini langsung dilantik oleh Mayjen TNI Purn Kivlan Zen.

Struktur kepengurusan DPW-GBN itu terdiri dari ketua terpilih, yaitu Kolonel Purn M Djakfar Karim, Kolonel Purn M. Djamil sebagai wakil, Thantawi Ishak sebagai Sekretaris, dan Muhammad Isa Yahya sebagai ketua advokasi bidang hukum.

Gubernur Aceh yang diwakili Muzakar mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru DPW-GBN tersebut dan berharap agar kerja organisasi tersebut lebih aktif untuk ke depannya.

“Bela negara tidak hanya orang-orang tertentu, tetapi semua kalangan harus cinta terhadap negara, guru, dokter yang mengabdi apalagi dalam pelosok, itu juga bela negara. Karena itu, pengurus baru harus menyosialisasikan penanaman ideologi cinta negara di berbagai pelosok daerah,” pinta Muzakar.

Selain pelantikan, DPW-GBN Aceh juga mengadakan agenda dialog dengan tema Kewaspadaan Nasional terhadap Bahaya Laten Komunisme. [Fahzian Aldevan]

You may also like