Indra Saputra terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Seunuddon

Indra Saputra terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Seunuddon
Logo KNPI (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Indra Sahputra terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Seunuddon dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Seunuddon di Balai Desa Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (23/2).

Ada tiga kandidat yang mencalonkan diri Muscam tersebut, yaitu Indra Fitriani, Muhammad Ilyas dan Indra Sahputra. Indra menang dengan perolehan jumlah 15 suara, sedangkan Muhammad Ilyas empat suara, dan Fitriani hanya memeroleh satu suara.

Ketua terpilih DPK KNPI Seunuddon, Indra Sahputra dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com, Selasa (23/2) mengatakan akan bekerja maksimal untuk memajukan peran pemuda di Kecamatan Seunuddon yang selama ini dinilia kurang berpartisipasi dalam masyarakat.

“Saya berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara melibatkan para pemuda dalam semua aspek pembangunan di gampong, kecamatan, dan kabupaten,” kata Indra.

Dia menilai bahwa pemuda di Aceh Utara juga bisa dipercaya dan mampu berkarya dalam masyarakat. “Ini salah satu cara untuk menghindarkan para pemuda dari hal-hal yang melanggar hukum,” ujarnya. [Rajali Samidan/rel]

Related posts