Mustaqim pimpin PPA Aceh Tamiang

Mustaqim pimpin PPA Aceh Tamiang
Ilustrasi Pemuda Partai Aceh (PPA) (Wol)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panitia Pemuda Partai Aceh (PPA) melakukan konsolidasi pembentukan carateker PPA Aceh Tamiang, Selasa (23/2). Turut hadir dalam perwakilan pemuda, Ketua dan Sekjen DPW PA Aceh Tamiang serta anggota DPRK Fraksi PA Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Tgk. Rusman dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com, Selasa (23/2) mengatakan PPA bisa menjadi wadah bagi pemuda Tamiang untuk bersama memajukan perpolitikan di di Aceh Tamiang dengan menepis sentimen suku dan kedaerahan.

“Sangat positif bagi PA yang telah membuka sayap pemuda PPA ini, ” ujarnya.

Tgk. Rusman yang juga pengurus DPW PA Aceh Tamiang itu terkesan bangga ketika menyebutkan bahwa dari enam orang anggota DPRK Fraksi PA di Aceh Tamiang, tiga di antaranya beretnis Jawa. “Ini menandakan Partai Aceh milik bersama seluruh masyarakat yang tinggal di Aceh, demikian pula PPA nantinya,” katanya.

Pertemuan konsolidasi yg dilaksanakan di salah satu warkop di Tamiang ini menetapkan Mustaqim sebagai ketua carateker PPA Aceh Tamiang. “Carateker diberi tugas selama satu bulan untuk membangun struktur PPA hingga ke seluruh kecamatan yang ada di Aceh Tamiang sebagai syarat dilaksanakannya Musyawarah Wilayah (Muswil),” terang Sekjen PPA, Hendra Fadli.

Selain Hendra Fadli, SH, pertemuan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua PPA bidang Konsolidasi, Muzakir dan Wakil Sekjen bidang Konsolidasi, Furqan. [Sammy/rel]

Related posts