Anggota DPRA dipukul sekelompok orang di Takengon

Anggota DPRA dipukul sekelompok orang di Takengon
Ilustrasi pemukulan (Liputan6)

Takengon (KANALACEH.COM) – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bardan Sahidi terpaksa dirawat di Rumah Sakit Datu Beru, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah lantaran mengalami luka setelah diserang sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (27/2) sekira pukul 10.30 WIB.

Akibat penyerangan itu, Bardan Sahidi mengalami luka di bagian kening sebelah kanan dan harus mendapat beberapa kali jahitan serta luka memar di bagian lutut sebelah kiri.

Belum diketahui motif di balik penyerangan dan pemukulan itu, namun kasus tersebut dikabarkan telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Insiden itu terjadi ketika Bardan Sahidi berada di HR Café, Simpang Empat, Kota Takengon bersama Kepala Dinas Sosial Aceh, Alhudri.

“Saya tidak persis apa penyebab saya diserang. Tiba-tiba saja mereka datang, langsung memukul saya. Bahkan setelah dipukul dengan kursi di bagian kepala, saya sempat roboh,” cerita Bardan Sahidi ketika ditanyai Serambinews.com, Sabtu (27/2). [Serambi Indonesia]

Related posts