Pangdam IM tinjau persiapan kunjungan Jokowi di Bener Meriah

Pangdam IM tinjau persiapan kunjungan Jokowi di Bener Meriah
Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi saat berkunjung ke lokasi Bandara Rembele, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Senin (29/2) (Dok. Pendam IM)

Redelong (KANALACEH.COM) – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi mengunjungi lokasi Bandara Rembele, Kabupaten Aceh Tengah, Senin (29/2).

Dalam kunjungannya, Rudy meninjau dan memastikan kesiapan keamanan terkait kunjungan Presiden Joko Widodo untuk meresmikan bandara tersebut, Rabu (2/3) nanti.

Selain meresmikan Bandara Rembele, rencananya Jokowi juga akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Aceh Tengah.

“Peninjauan dan pengecekan bukan hanya di lokasi yang akan dikunjungi Presiden saja, namun Pangdam juga mengecek kesiapan prajurit yang akan melakukan pengamanan RI 1 tersebut, sehingga lokasi maupun personel pengamanan benar-benar siap,” kata Waka Pendam IM, Letkol Arm E. Dwikaryono dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com, Senin (29/2).

Rencananya, kata Dwikaryono, Jokowi akan tiba di Bandara Rembele melalui Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Rudy didampingi oleh Bupati Bener Meriah, Ruslan Abdul Gani, Setda Bener Meriah, dan Protokoler Kepresidenan. [Sammy/rel]

Related posts