Pengurus KNPI Abdya terpilih disambut bupati

Pengurus KNPI Abdya Terpilih disambut Bupati
Foto: Ketua KNPI Abdya di sambut oleh bupati di Pendopo (01/03)
Aceh Barat Daya (KANALACEH.COM) – Selepas pengukuhan ketua DPD KNPI Aceh Barat Daya terpilih, Eddy Syahputra oleh Ketua DPD KNPI Aceh, Zikrullah Ibna. Rombongan DPD KNPI Aceh dan ketua KNPI Abdya disambut di Pendopo Oleh Bupati Aceh Barat Daya, Ir Jufri Hasanuddin. minggu, 28/02
 
Pertemuan ini sekaligus ajang laporan dari ketua carateker KNPI Abdya Tgk. H Qudusi Syam Marfaly, yang melaporkan sudah menyelesaikan Musdalub dengan sukses kepada Bupati. Acara ini juga merupakan temu ramah tamah dan Silaturrahmi Bupati dan KNPI terutama ketua KNPI Abdya baru, Eddy Syahputra.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jufri Hasanuddin, mengajak Ketua KNPI Abdya yang baru terpilih, untuk bisa menyatukan pemuda pemuda Abdya menjadi sebuah kekuatan yang besar, punya satu semangat yang kuat, tanpa ter kotak kotak, untuk bersama Pemkab Abdya membangun. 
 
” Saatnya ambil peran, jangan tunggu perintah dari Bupati, tapi liat apa yang bisa KNPI berkontribusi membangun Abdya, begitu banyak kegiatan yang bisa pemuda isi bersama Pemkab dalam pembangunan” Ujar Bupati dihadapan puluhan pengurus OKP dan PK di Abdya. 
 
Dalam kesempatan yang penuh canda dan tawa ini, bupati mempersilahkan ketua terpilihnya Eddy Syahputra, untuk menyampaikan sambutannya didepan bupati dan rombongan yang hadir. Ketua KNPI Abdya menyampaikan, terima kasih kepada Buaoti Abdya atas dukungannyadan, dan kepercayaan rekan rekan OKP, memberi amanah untuk menjadi ketua KNPI Abdya, Eddy, mengatakan siap bekerja sama menyatukan semua potensi pemuda, untuk bersinergis dengan Pemkab Abdya dalam hal pembagunan kedepan.
 
Bupati Jufri, dalam kesempatan ini juga turut mempersilahkan ketua DPD KNPI Aceh, Zikrullah Ibna, tampil memberikan sambutannya, dalam kesempatan ini Zikri banyak mengurai persoalan legalitas formal KNPI dibawah ketua Fadh Arfiq. Zikri juga tak lupa menitip Eddy sebagai ketua KNPI yang baru Abdya kepada Bupati, dengan harapan bisa bersinergis bersama membagun Abdya kedepan. 
 
” Kami titip ketua KNPI Abdya yang baru, semoga ini menjadi mitra strategis bapak dalam membagun Aceh barat daya kedepan” kata Zikri.

Related posts