Irwan Djohan sudah kantongi enam nama untuk wakilnya

Irwan Djohan pimpin delegasi kesenian Aceh ke Berlin
Wakil Ketua DPRA yang juga koordinator Komisi VII DPRA.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal Calon Wali Kota Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan menyatakan sudah mengantongi enam nama untuk wakil yang akan mendampingi dirinya pada Pilkada Banda Aceh 2017 mendatang.

“Keenam nama itu adalah Aminullah Usman, Darmawati A Gani, Ibnu Rusdi, Yudi Kurnia, Sabri Badruddin, dan Irwansyah,” sebut Irwan Djohan kepada Kanalaceh.com seusai pembukaan Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat, Sabtu (5/3) malam.

Tapi, sambung Irwan Djohan, nama-nama tersebut sedang dianalisa dan dikaji bersama timnya. Hingga saat ini dirinya belum melakukan komunikasi yang mendalam dengan keenam calon wakil tersebut.

“Jadi belum bisa dikatakan mana yang paling tepat untuk mendampingi saya pada Pilkada Banda Aceh 2017 nanti,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh itu.

Ia juga menyebutkan bahwa dirinya sudah mulai menjalin komunikasi dengan PKS, Gerindra, Demokrat, PA, dan PKPI. “Belum melobi, tapi sudah mengajak duduk bersama partai-partai itu, sebatas duduk ngopi saja,” ungkapnya. [Fahzi Aldevan]

Related posts