HMI FKIP Unsyiah gelar Open Recruitment

HMI FKIP Unsyiah gelar Open Recruitment
Posko pendaftaran HMI Komisariat FKIP Unsyiah. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah menggelar open recruitment untuk peserta Latihan Kader 1 (LK1) atau Basic Training yang berlangsung sejak Senin (7/3) hingga Sabtu (12/3) mendatang.

Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Unsyiah, Muammar mengatakan rekrutmen itu dikhususkan bagi mahasiswa aktif FKIP Unsyiah.

“Kita juga tidak membatasi mahasiswa yang di luar FKIP asal sudah mencapai kapasitas. Batasnya hanya 50 peserta saja,” ujarnya kepada Kanalaceh.com di posko pendaftaran, Unsyiah, Darussalam, Selasa (8/3).

Ia menjelaskan bagi mahasiswa yang ingin mendaftar bisa mengambil formulir langsung ke posko pendaftaran, tepatnya di taman samping kantin FKIP Unsyiah.

“Posko dibuka dari pukul 08.30 sampai 17.00 WIB, dan bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan mengikuti screening test dan wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 13 dan 14 Maret nanti,” sebutnya.

Ia berharap mahasiswa harus terlibat secara aktif dalam organisasi dan tak mengabaikan kuliah sebagai tanggung jawab utamanya.

“Mahasiswa sebagai representasi masyarakat harus peka terhadap isu-isu terkini. Silakan bergabung dalam organisasi yang disukai, jangan takut,” imbaunya. [Fahzian Aldevan]

Related posts