Musda PAN Aceh Utara gagal pilih pengurus

Musda PAN Aceh Utara gagal pilih pengurus
Foto: para kader PAN foto bersama setelah acara Musda. (credit: rajali).

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Musyawarah Daerah (Musda) IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Utara di Gedung Hasbi Kota lhokseumawe berlangsung dengan Aman, Musda yang sedianya memilih Ketua DPD PAN Aceh Aceh Utara periode 2016-2021 tersebut, berlangsung tanpa hasil (deadlock).

Amatan Kanalaceh Musda PAN IV Aceh Utara yang dibuka oleh Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib atau akrab di sapa sebagai Cek Mad Dalam sambutannya mengatakan, “Saya selaku Bupati Aceh Utara menginginkan kegiatan ini bermanfaat bagi partai dan juga bagi kepentingan masyarakat nantinya, Dari berbagai partai lokal dan parlok disana ada tiga(3) dari perwakilan partai PAN saya harapkan hal itu mampu bersatu sedikit demi sedikit akan mampu membesarkan nama PAN, Siapapun yang akan menjadi pimpinan PAN Aceh utara saya harapkan agar mampu mensejahterakan Aceh Utara, bumi aceh sekarang sudah aman dan jangan sampai ada gesekan antar partai menjelang pilkada 2017 mendatang.

Ketua DPD PAN Aceh Utara H. Ridwan Yunus dalam sambutannya menyampaikan, “Saya ucapkan trimakasih pada panitia penyelenggara yang telah menyukseskan/ mendukung acara ini, Saya sudah menjabat sebanyak 2 periode sebagai ketua DPD PAN Aceh Utara, untuk kedepan kader kader yang dulu harus kita sapa kembali karena untuk mendukung kedepan partai PAN agar lebih maju lagi”.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Ketua DPW PAN Aceh H. Anwar Ahmad, SE dalam arahannya, “Pimpinan itu harus bisa memikirkan bagaimana rakyat bisa sejahtera, dan harus memikirkan masa depan didaerah kita ini karena penduduk di Aceh Utara jumlahnya banyak, serta memiliki anggaran pembangunan yang besar, oleh karena itu kita sebagai perpanjang tangan rakyat kita harus teliti dalam menjalankan amanah” , Imbuhnya.

Dalam Musda yang digelar untuk memilih Ketua DPD PAN Aceh Utara untuk periode 2016-2021 ini, akhirnya deadlock dan para peserta satu persatu keluar dari ruang sidang.

Hingga ditutupnya sidang, anggota formatur yang sudah direkomendasikan oleh DPW PAN Aceh tidak menemui kesepakatan dalam menetapkan ketua terpilih dan pengurus DPD PAN Aceh Utara.

Keempat tim formatur yang sudah direkomendasikan oleh DPW PAN Aceh untuk menentukan Ketua dan pengurus DPD PAN Aceh Selatan periode 2016-2021 yaitu  Muhammad Azhar, T.Iskandar Ali, Ridwan Yunus,SH, Zulkifli. [Rajali Samidan]

Related posts