Surya Paloh: animo balon kepala daerah luar biasa

Surya Paloh: animo balon kepala daerah luar biasa
Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan animo dari para bakal calon (balon) kepala daerah tingkat kabupaten/kota se-Aceh yang menghadiri undangan Nasdem pada Jumat (11/3) sangat luar biasa.

“Itu bisa terlihat dari seluruh mereka yang menominasikan diri sebagai balon yang ikut bertanding pada pilkada serentak Februari 2017,” kata Surya Paloh kepada wartawan seusai melakukan dialog tertutup dengan para balon kepala daerah se-Aceh di ballroom Hermes Hotel, Banda Aceh, Jumat (11/3).

Dari hasil dialog yang dilakukan, kata Surya Paloh, tentu ada kesepakatan agar suasana batin yang baik ini tetap terjaga dan berkompetisi yang harmonis.

“Bukan kompetisi yang saling menyakitkan, mengganggu, dan merusak semua keinginan masyarakat yang ingin suasana damai dan ketenangan pada kompetisi Pilkada,” ucapnya.

Ia menambahkan, Nasdem telah menegaskan bahwa semua yang berpartisipasi dalam Pilkada Aceh 2017 adalah semua sahabat Nasdem.

“Bagi yang menang dan kalah, semuanya adalah sahabat Partai Nasdem,” ujarnya.

Selain itu, kata Surya, Nasdem juga akan tetap menunggu hasil survei untuk mengusung calon kepala daerah. Saat ini survei juga telah dilakukan.

“Survei pertama sudah dilakukan di tingkat kabupaten/kota, nantinya juga masih ada survei selanjutnya,” ungkapnya.

Surya Paloh berharap para balon bupati dan walikota untuk mendahulukan suasana kebatinan yang damai dan tidak merusak satu sama lain.

“Supaya pembangunan yang telah berjalan ini terus maju ke depan, tidak berhenti atau malah mundur ke belakang,” harapnya. [Aidil Saputra]

Related posts