Illiza takziah ke rumah korban tenggelam di Ulee Lheue

Illiza takziah ke rumah korban tenggelam di Ulee Lheue
Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal takziah ke rumah duka, Jumat (11/3). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal melakukan takziah ke rumah mendiang bocah asal Seutui yang meninggal karena terseret arus pantai di Ulee Lheue, Al Kautsar, Jumat (11/3).

Illiza yang datang bersama Kabag Humas Setdakota, Wirzaini Usman, Kabag Keistimewaan Zahrol Fajri, Camat Baiturrahman, M Rizal dan Keuchik Seutui T Saiful Banta, tiba di rumah duka pukul 15.00 WIB dan disambut nenek korban bersama keluarga.

Kepada keluarga korban, Illiza meminta pihak keluarga mengikhlaskan kepergian Al-kautsar akibat peristiwa nahas itu.

“Sekarang kita perbanyak doa kepada Allah SWT, anak adalah titipan Allah. Allah sedang memberikan ujian untuk kita,” ujarnya.

Setelah sempat mengobrol-ngobrol dengan pihak keluarga, Illiza bersama rombongan pamit dan menyerahkan santunan kepada keluarga korban.

Pada Kamis (10/3) malam, Illiza sempat memantau pencarian Al-Kautsar dan mendatangi langsung posko pencarian di Ulee Lheue.

Al-Kautsar, bocah tujuh tahun terseret arus pada Kamis sore sekira pukul 16.00 Wib saat mandi bersama teman-temannya di pantai Ulee Lheue, tepatnya di belakang Masjid Baiturrahim Ulee Lheue. [Sammy/rel]

Related posts