Cerita AKBP Adnan tentang Surya Paloh

Cerita AKBP Adnan tentang Surya Paloh
Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan AKBP Adnan

Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh, pada 10-12 Maret 2016, berkunjung ke ibukota provinsi Aceh. Dalam kunjungan politiknya tersebut, tokoh nasional yang juga merupakan putra Aceh itu, melakukan serangkaian kegiatan penting, diantaranya bertemu dengan sejumlah kandidat calon gubernur, dan bupati, dan serta membuka acara rapat kerja wilayah partai Nasdem.

Kedatangan tokoh penting itu, menghipnotis banyak kalangan, dan dibicarakan banyak pihak, terkait dengan keputusan dan sikap Partai Nasdem pada Pilkada Aceh 2017.

Dan tentu hal yang sama dirasakan oleh AKBP Adnan, Kasat PJR Aceh, yang juga merupakan Tokoh Polisi Meupeppep atas kehadiran bos Media Grup tersebut.

“Saya tak kenal beliau secara pribadi, namun saya sangat bangga para putra Aceh yang telah menapak karir sebagai tokoh nasional tersebut,” katanya kepada kanalaceh.com, Senin (14/3) di Banda Aceh.

Surya Paloh sendiri, berkesempatan berbincang sejenak dengan AKBP Adnan, dan secara langsung beliau memuji yang yang bersangkutan atas kinerjanya selama ini. Pak Adnan ini polisi hebat, dan semestinya polisi lain harus mencontoh beliau, ungkap AKBP Adnan mengulang apa yang disampaikan Surya Paloh.

Surya Paloh juga menceritakan kepada AKBP Adnan, bahwa dirinya pernah menonton liputan tentang tokoh meupeppep tersebut di acara bincang pagi Metro TV. [Saky]

Related posts