27.2 C
Banda Aceh

Wahyu Hidayat balon wali kota pertama mendaftar ke partai Nasdem

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wahyu Hidayat (36) menjadi bakal calon (balon) Wali Kota Banda Aceh 2017-2022 yang pertama mendaftarkan diri ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh, Selasa (15/3).

Pria kelahiran Banda Aceh, 6 November 1980 ini datang sendirian ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh di Batoh untuk mendaftar sebagai salah satu balon Wali Kota Banda Aceh yang ikut disurvei, dipilih, didukung, dan diusung Nasdem pada Pilkada 2017 mendatang.

Wahyu Hidayat yang terdaftar sebagai warga Lampriet, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh itu telah melengkapi berkas pencalonannya sebagaimana diumumkan DPW Partai Nasdem Aceh melalui media massa dan media sosial.

- Advertisement -

Dalam visi misinya disebutkan bahwa ia ingin pemanfaatan dana otsus Kota Banda Aceh 100 persen bagi kesejahteraan warga kota dan meningkatkan lapangan kerja dengan memberdayakan potensi sektor perikanan, kelautan, perkebunan, dan UKM.

Wahyu juga berkeinginan meningkatkan sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, perumahan rakyat, air bersih PDAM serta instalasi pipa gas rumah tangga, hotel, rumah sakit dan perkantoran di Ibukota Provinsi Aceh ini.

Wakil Ketua OKK DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh, Achmad Jauhari mengatakan dalam penjaringan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh ini, Nasdem menggratiskan semua biaya pendaftaran para bakal kandidat tanpa mahar.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik Aceh, baik kader partai politik nasional dan partai politik lokal maupun masyarakat umum untuk dapat mencalonkan diri sebagai balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh dalam Pilkada mendatang melalui Partai Nasdem,” sebutnya.

Batas akhir pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh di DPD Partai Nasdem itu dibuka hingga 24 Maret 2016 nanti. [Sammy/rel]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img