Ibnu Rusdi: saya masih tunggu hasil survei Demokrat

Ibnu Rusdi: saya masih tunggu hasil survei Demokrat
Ketua Pengprov IMI Aceh, Ibnu Rusdi (kiri) bersama Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi (tengah), dan Ketua BNNP Aceh, Kombes Pol Armensyah Thay usai teken MoU pencegahan narkoba di Hotel Grand Permata Hati di Banda Aceh, Rabu (16/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Politisi Partai Demokrat Aceh, Ibnu Rusdi yang dikabarkan menjadi bakal calon (balon) Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 menjelaskan saat ini ia masih menunggu keputusan mekanisme partai.

“Sebagai balon saya belum bisa bilang menjadi calon. Masih menunggu mekanisme survei dari Partai Demokrat,” kata Ibnu Rusdi seusai acara seminar dan ujian lisensi olahraga sepeda motor untuk para pengurus IMI Aceh di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Rabu (16/3).

Ketua IMI Aceh ini menambahkan jika memang dari survei akan bagus, maka Partai Demokrat akan mencalonkan dirinya pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Jika hasil survei tidak bagus, maka saya terima keputusan mekanisme partai. Untuk apa bertarung jika kekuatan diri tidak ada,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, konsolidasi dan kerja politik terus dilakukan untuk meningkatkan prioritas dirinya terhadap hasil survei nantinya.

Ibnu Rusdi menyebutkan survei tersebut direncanakanakan akan dilaksanakan pada April nanti. [Aidil Saputra]

Related posts