26 C
Banda Aceh

DPD Nasdem Lhokseumawe buka pendaftaran balon wali kota

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem membuka pendaftaran bagi bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe periode 2017-2022. Pendaftaran tersebut dibuka sejak 14 hingga 24 maret mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lhokseumawe, Azhar Mahmud mengatakan pendaftaran tersebut terbuka dan dibuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin maju dalam Pilkada mendatang.

Ia menambahkan, setiap pendaftar akan disurvei oleh Nasdem dan diputuskan siapa yang akan diusung oleh partai yang didirikan Surya Paloh itu.

- Advertisement -

“Ini terbuka untuk umum. Siapa saja yang membutuhkan kendaraan politik bisa mendaftar dari Nasdem. Lalu, kami akan melakukan survei untuk menentukan siapa yang layak dan pantas diusung dalam Pilkada Kota Lhokseumawe mendatang,” kata Azhar Mahmud dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Kamis (17/3).

Menurut Ketua Fraksi Koalisi Bersama DPRK Kota Lhokseumawe ini, bagi yang ingin mendaftar silakan mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Nasdem Lhokseumawe hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Azhar mengatakan, hingga hari kedua dibuka pendaftaran belum ada yang mendaftar dan mengambil formulir yang telah disiapkan pihaknya. “Kantor DPD Nasdem Lhokseumawe berada di Jalan Darussalam, nomor 27 Hagu Selatan,” sebutnya. [Sammy/rel]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru