27.1 C
Banda Aceh

Jembatan Ulee Lheu – Gampoeng Jawa omset baru bagi pedagang

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – jembatan yang menghubungkan Ulee Lheu – Gampong Jawa, Tepatnya di Gampong Alue Deah Tengoh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, kini mulai dipenuhi pengunjung, kenapa tidak, pemadangan laut dan angin sepoi-sepoi ditambah lagi indahnya menikmati terbenamnya matahari menjadi pilihan pungunjung untuk merasakannya.

Tidak kecuali pedagang yang menjajakan dagangannya di gerobak , ikut menambahkan rezeki berlimpah.

Salah satunya Amiruddin (36), pedagang gerobak somai ini mengaku lebih banyak terjual saat berjualan di Jembatan penghubung Ulee Lheu – Gampong Jawa  dibandingkan tempat berjualan ia sebelumnya.

- Advertisement -

“saya lebih banyak laku disini, dibandingkan saat saya berjualan di depan taman Ulee Lheu,” jelas Amir saat diwawancara Kanalaceh ditepat ia berjualan, Minggu sore (20/3).

Amir mengaku sudah berjualan di tempat  tersebut sejak 2015 , saat jembatan tersebut baru saja rampung, “pindah berjualan, ya selama terbukanya jembatan ini, kira – kira 4 bulan yang lalu,” katanya.

Bagi Amir walaupun tempat berjualannya tidak memiliki izin dan resiko yang besar tetapi untuk memenuhi kehidupan terpaksa ia lakukan.

“mau gimana lagi, ini terpaksa saya lakukan, kalau ada Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP), terpaksa saya pindah,”keluhnya,.

Ia berharap untuk Pemerintah agar memberikan tempat yang layak untuk pedagang sepertinya  dan tidak memandang sebelah mata.

“ mudah – mudahan Pemerintah memerhatikan kami, dan diberikan tempat yang layak,” harapnya. [fahzian]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img