Hart dan Sterling akan absen minimal sebulan

Hart dan Sterling akan absen minimal sebulan
Kiper Manchester City, Joe Hart mengalami cedera otot dalam pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (20/3) malam WIB. (Getty Images)
--Ads--
loading...

Manchester (KANALACEH.COM) – Manchester City bakal kehilangan Joe Hart dan Raheem Sterling, setidaknya satu bulan karena cedera. Manajer Man City, Manuel Pellegrini, memastikan keduanya menderita cedera otot dalam laga melawan Manchester United pada Minggu (20/3) malam WIB.

Dilansir The Sun, Senin (21/3), cedera yang dialami kiper andalan dan pemain sayap seharga £49 juta saat dibeli musim panas lalu, itu menjadi pukulan keras terbaru bagi Pellegrini. Sebelumnya, dia juga telah kehilangan Vincent Kompany.

“Keduanya menderita cedera otot. Raheem pangkal paha, dan Joe di betis. Saya tidak berpikir dengan cedera otot itu, Anda bisa fit kembali dalam satu pekan. Normalnya 3 atau 4 pekan,” kata Pellegrini.

Ads

Joe Hart cedera saat terpaksa berlari cepat meninggalkan gawangnya untuk mengejar umpan balik Martin Demichelis yang buruk. Hart sukses menghalau ancaman saat timnya sudah tertinggal 0-1.

Situasi yang terjadi sekarang menjadi hantaman keras dalam persiapan Manchester City untuk laga perempatfinal Liga Champions pada 6 April 2016 mendatang. Mereka bakal menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang memiliki sederet penyerang top.

PSG sudah mengalahkan Chelsea di babak 16 besar, menundukkan Thibaut Courtois sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Striker PSG, Zlatan Ibramovic, mungkin bakal membayangkan pesta gol, tanpa adanya Joe Hart di gawang Man City. [Viva]

Ads