Abu Razak dan Doto Zaini bahas rekonsiliasi mantan kombatan

by danirandi
Abu Razak dan Doto Zaini bahas rekonsiliasi mantan kombatan

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua umum Partai Aceh (PA), Kamaruddin Abubakar atau akrab dipanggil Abu Razak, melakukan pertemuan dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Pertemuan yang dilangsungkan di pendopo gubernur tersebut, Kamis (24/3) berlangsung tertutup, dan namun usai pertemuan terlihat keduanya begitu akrab dan menebar senyum lebar.

Informasi yang berhasil dihimpun kanalaceh.com, pertemuan tersebut dikabar membahas mengenai langkah-langkah rekonsiliasi seluruh mantan kombatan yang telah terkotak-kotak, dan juga dibicaran mengenai penyatuan seluruh kekuatan politik Partai Aceh (PA).

Pertemuan ini sendiri, merupakan tindak lanjut dari pertemuan pada 14 Maret 2016, antara Abu Razak dan Zaini Abdullah, saat keduanya bertemu usai sholat jenazah kader PA, Atqia Abubakar yang wafat beberapa waktu lalu.

Pada saat pertemuan tersebut, keduanya lalu membuat janji untuk bertemu kembali, guna membahas hal-hal penting terkait situasi politik dan juga upaya menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Aceh. [Saky]

You may also like