Nasdem akan lakukan survei pada 7 April

Nasdem akan lakukan survei pada 7 April
Sekjen DPD Nasdem Banda Aceh, Fauzan Febriansyah. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Banda Aceh, Fauzan Febriansyah mengatakan proses survei pencalonan akan dilakukan Nasdem pada 7 April 2016 hingga 15 Mei 2016.

Fauzan menambahkan, survei itu nantinya akan dilakukan tiga tahap, yaitu survei perseorangan, survei pasangan dan survei menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Lembaga survei yang diumumkan oleh DPP Nasdem dikatakan Fauzan yaitu MRC, Indikator, Indobarometer, PolMark, dan Charta Politika.

“Yang diumumkan oleh DPP Nasdem lima lembaga itu, tapi kita lihat dulu nanti lembaga mana yang turun,” kata Fauzan kepada Kanalaceh.com saat ditemui di kantor DPD Nasdem Banda Aceh, Jumat (25/3).

Survei itu, kata Fauzan akan dijalankan setelah adanya penetapan bakal calon (balon) yang sudah dipilih oleh DPP Nasdem.

Fauzan berharap bagi para balon yang sudah mendaftar tapi tidak masuk dalam survei agar tetap jadi keluarga dan saudara Nasdem.

“Bagi calon yang terpilih untuk diusung, Nasdem tetap mengawal mulai dari pencalonan, terpilih hingga akhir jabatan,” ujarnya. [Aidil Saputra]

Related posts