Ter Stegen: saya cuma cadangan di El Clasico

Ter Stegen: saya cuma cadangan di El Clasico
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. (AFP)

Barcelona (KANALACEH.COM) – Setelah jeda internasional, Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga. Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen ingin main di duel bertajuk El Clasico tersebut.

Namun, ter Stegen tidak yakin itu bakal terjadi. Pasalnya, kiper utama Barcelona di La Liga adalah Claudio Bravo, sedangkan kiper Jerman itu pilihan nomor satu di Liga Champions dan Copa del Rey.

“Begitu kembali dari tugas internasional, saya mungkin cuma bakal jadi cadangan di El Clasico melawan Real Madrid,” kata ter Stegen seperti dikutip Marca.

Ter Stegen sendiri sudah mengisyaratkan ingin hengkang dari Barcelona. Penyebabnya adalah kesempatan main yang tidak maksimal.

“Pada akhir musim nanti, jumlah penampilan saya mungkin 25 pertandingan. Itu memang bukan jumlah yang sedikit. Namun, dalam jangka panjang, 25 penampilan per musim takkan cukup bagi saya.”

Mau hengkang ke mana? Ter Stegen belum mau memikirkannya.

“Tidak tahu. Masih terlalu dini. Sekarang, kami akan melawan Real Madrid di La Liga dan Atletico Madrid di Liga Champions. Itu yang penting saat ini. Setelah itu, kita lihat saja apa rencana klub buat saya,” pungkasnya. [bola.net]

Related posts