29 orang positif konsumsi narkoba dalam razia di Aceh Utara

29 orang positif konsumsi narkoba dalam razia di Aceh Utara
Operasi Bersinar Rencong 2016 di sejumlah kafe dan tempat karaoke di Lhokseumawe, Minggu (27/3) dini hari. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Polres Lhokseumawe bersama Denpom IM/1 Lhokseumawe, BNNK Lhokseumawe, Korem 011/Lilawangsa, dan Kodim 0103/Aceh Utara menggelar Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) Rencong 2016 di sejumlah kafe dan tempat karaoke di Lhokseumawe, Minggu (27/3) dini hari.

Operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Eko Purwanto itu dilakukan di dua titik, yaitu Cafe Altito, Desa Kp3, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe dan Cafe Sakira, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, sejak pukul 01.15 WIB hingga 03.45 WIB.

Dari hasil tes urine yang dilakukan, sebanyak 29 pengunjung kafe dan tempat karaoke yang terdiri dari 16 laki-laki dan 13 perempuan itu dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi. Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Lhokseumawe untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala BNNK Lhokseumawe, Saiful Fadli dan Kasat Reskrim Narkoba Polres Lhokseumawe, AKP Sofyan belum berhasil dikonfirmasi Kanalaceh.com terkait razia tersebut karena saat dihubungi ke ponselnya tak diangkat dan pesan singkat tak dibalas. [Rajali Samidan]

Related posts