Ibnu Rusdi mengaku belum bangun komunikasi politik dengan partai lain

Ibnu Rusdi mengaku belum bangun komunikasi politik dengan partai lain
Ibnu Rusdi saat mendaftar sebagai balon Wali kota Banda Aceh ke DPD Demokrat Aceh, Senin (28/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Politisi Demokrat yang juga bakal calon (balon) Wali Kota Banda Aceh, Ibnu Rusdi menyatakan saat ini, secara kepartaian ia belum membangun komunikasi politik dengan partai lain.

“Secara kepartaian saya belum membangun komunikasi politik dengan partai lain karena itu hak partai,” kata Ibnu Rusdi seusai mendaftarkan diri sebagai balon Wali Kota Banda Aceh ke DPD Demokrat Aceh, Senin (28/3).

Tapi, ujar Ibnu Rusdi, secara pribadi sebagai teman-teman di dunia perpolitikan, ia sudah melakukan silaturahmi dengan beberapa politisi lainnya.

Ia menyatakan, keinginan maju sebagai Wali Kota Banda Aceh karena mempunyai visi misi dan harapan untuk memajukan Banda Aceh yang lebih baik lagi.

“Memajukan masyarakat Banda Aceh yang lebih sejahtera, juga ingin mengaplikasi apa yang ada di benak saya untuk memajukan Banda Aceh,” ucap Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI Aceh itu.

Saat disinggung soal hasil survei nantinya, ia menjawab akan menerima semua keputusan Partai Demokrat. Ia mengaku terus bekerja untuk meningkatkan elektabilitas.

“Saat ini saya sudah mempunyai tim relawan yang siap membantu dalam meningkatkan elektabilitas,” sebutnya.

Sebelumya, pada Kamis (24/3), Ketua DPC Demokrat Banda Aceh, Yudi Kurnia juga mendaftar sebagai calon Wali Kota Banda Aceh ke DPD Demokrat Aceh untuk dilakukan survei.

Hingga kini, sudah ada tiga balon Wali Kota Banda Aceh yang mendaftar ke DPD Demokrat Aceh, yaitu Yudi Kurnia, Illiza Sa’aduddin Djamal, dan Ibnu Rusdi. [Aidil Saputra]

Related posts