BARA Zaini Pidie targetkan 97 persen dukungan ke Abu Doto

BARA Zaini Pidie targetkan 97 persen dukungan ke Abu Doto
Zaini Abdullah, saat bertemu dengan silaturahmi dengan pengurus komite pemenangan Bara Zaini.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Barisan relawan (BARA) Zaini Abdullah, komite pemenangan kabupaten Pidie, menargetkan perolehan dan dukungan suara untuk Abu Doto sebesar 97 persen di kabupaten ini.

Kordinator wilayah (Korwil) I  Pantai Timur, Bara Zaini, Rozzy Wanella, kepada kanalaceh.com, Selasa (29/3), mengatakan, target yang ingin dicapai pihaknya tentu bukan sesuatu yang muluk atau tendensius, namun hal itu lebih didasarkan pada pertimbangan dukungan rakyat yang sangat besar terhadap Zaini Abdullah, di kabupaten ini, dan tentu saja pertimbangan aspek lainnya, Zaini merupakan putra terbaik yang dimiliki Pidie.

Rozzy yang didampingi  ketua komite pemenangan kabupaten Pidie, Fahsan, mengaku optimis bahwa target tersebut dapat dicapai pihaknya. “Kami yakin target 97 persen suara untuk Abu Doto,” kata Rozzy.

Saat ini, terang Rozzy, Bara Zaini kabupaten Pidie, telah memiliki kantor dan struktur pemenangan wilayah, dan pihak tengah bekerja untuk pembentukan struktur hingga ke level kecamatan dan bahkan desa atau gampong. “Target kami terbentuk 100 persen struktur pemenangan di seluruh gampong dikabupaten ini,” jelasnya.

Pembentukan struktur hingga ke tingkat gampong di Pidie menjadi sangat penting, jelas Rozzy, sebab, tambahnya, untuk mencapai target pemenangan yang maksimal, maka mesin organisasi harus mencapai tingkat level hingga yang paling dekat dengan masyarakat. “Masyarakat Aceh itukan paling banyak tinggal di gampong, jadi dengan begitu kita ingin lebih maksimalkan konsolidasi dan dukungan ke Abu Doto,” tandas Rozzy. [Saky]

Related posts