Illiza menangi polling sementara calon Wali Kota Banda Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, memenangkan polling sementara calon walikota Banda Aceh yang dilaksanakan oleh portal kanalaceh.com

Polling calon walikota Banda Aceh, yang dimuat dilaman kanalaceh.com, mendapat respon yang baik dari para pembaca media ini, hal ini terlihat dari jumlah vote yang sudah mencapi 1.000 orang lebih.

Dalam polling sementara tersebut, Selasa (29/3), Illiza Sa’aduddin Djamal, berada pada peringkat paling atas, dengan perolehan vote 420 voting, atau 38,25 persen, dan kemudian disusul oleh Irwan Djohan dengan 308 atau 28,05 persen, dan selanjutnya disusul Ibnu Rusdi, 219 voting atau 19,95 persen, Aminullah Usman, 5,28 persen, atau 50 voting, dan terakhir AKBP Adnan, dengan 93 voting atau 8,47 persen.

Polling ini, akan dibuka oleh kanalaceh.com, hingga akhir Desember 2016, dan warga Banda Aceh, dapat terus melakukan vote dengan cara membuka website Kanal Aceh.

IT kanalaceh.com, Muhammad Husni menerangkan, sistem vote yang dibuat pihaknya hanya memungkinan satu pengguna untuk dapat melakukan satu kali vote. “Jadi kalau ada satu orang mau melakukan vote berulang ulang, otomatis di tolak oleh sistem,” jelasnya. Dengan sistem tersebut, maka polling akan lebih objektif, tambahnya. [Saky]

Related posts