DPD Demokrat Aceh beri sinyal kuat pada Asib Amin

DPD Demokrat Aceh beri sinyal kuat pada Asib Amin
Asib Amin saat mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPD Partai Demokrat Banda Aceh, Senin (29/3). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal calon (balon) Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2017 mendatang, Asib Amin resmi mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Senin (28/3).

Pengembalian berkas pendaftaran runner up Pilkada Nagan Raya sebelumnya ini, diantar puluhan simpatisan tim Asib Amin. Kehadirannya di kantor DPD Demokrat Aceh diterima oleh Sekretaris Tim Penjaringan Kandidat untuk Pilkada Partai Demokrat, Iqbal Farabi, Plt ketua DPC Nagan Raya Iskandar Daud dan sejumlah pengurus Partai Demokrat lainnya.

Asib Amin menyampaikan tekadnya maju kembali dalam Pilkada nanti atas dorongan masyarakat untuk melanjutkan kembali perjuangan yang sempat tertunda di Nagan Raya

“Saya bertekad untuk maju kembali memperjuangkan kepentingan masyarakat properubahan di Nagan Raya. Saya pun siap meninggalkan kursi DPRA” kata Asib Amin dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com, Selasa (29/3).

Ia berjanji jika nanti dipilih oleh Demokrat dan berhasil di Nagan Raya akan membangun hubungan yang sinergis dengan demokrat dan tak akan mengkhianatinya.

Plt Ketua Demokrat Nagan Raya, Iskandar Daud menyatakan Partai Demokrat pun, kata Iskandar, menaruh harapan besar kepada Asib Amin agar menang di Nagan Raya.

“Kami melihat peluang besar ada di Pak Asib Amin di Nagan Raya. Kami rasa beliau punya kans kuat memenangkan Pilkada di Nagan Raya,” ujar Iskandar. [Sammy/rel]

Related posts