LMND gelar pendidikan dasar dan konferensi Aceh perdana

LMND gelar pendidikan dasar dan konferensi Aceh perdana
Pendidikan dasar LMND dan Konferensi Aceh ke-I di Sekretariat LMND Aceh, Cunda, Kota Lhokseumawe, Senin (28/3). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Aceh menggelar pendidikan dasar LMND dan Konferensi Aceh ke-I di Sekretariat LMND Aceh, Cunda, Kota Lhokseumawe sejak Sabtu (26/3) hingga Senin (28/3).

Dalam konferensi tersebut, Fakhrurrazi terpilih sebagai Ketua LMND Aceh periode 2016-2018.

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum LMND, Vivin Sri Wahyuni yang terpilih dalam kongres LMND ke-VI di Kaliurang DKI Jakarta pada 2014 silam.

Sebagai organisasi mahasiswa yang kritis dalam mengawal kebijakan pemerintah, Vivin berharap dengan adanya LMND di Aceh dapat memberi warna baru dalam mengawal kebijakan pemerintah, khususnya Pemerintah Aceh.

“Semoga saja LMND daerah Aceh yang diketuai Fakhrurrazi dapat memperjuangkan hak-hak rakyat dan ikut mengawal kebijakan Pemerintah Aceh sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat Aceh,” kata Vivin Sri Wahyuni.

Vivin menambahkan, terpilihnya Fakhrurrazi dari Kota Lhokseumawe merupakan ketua umum pertama LMND di Aceh setelah 18 tahun LMND terbentuk di Indonesia.

Ketua umum terpilih, Fakhrurrazi mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni LMND yang sampai saat ini masih membimbing kader LMND di Aceh sehingga kehadiran LMND di Aceh tetap berjalan sebagaimana mestinya seperti di provinsi lainnya di Indonesia.

“Alhammdulillah, terima kasih juga kepada seluruh teman-teman seperjuangan dan alumni yang sampai sekarang masih terus mendidik kami dengan baik sehingga LMND dapat berdiri di provinsi Aceh,” tutur Fakhrurrazi.

“Kami mengajak seluruh organisasi mahasiswa dan organisasi kepemudaan agar dapat berkerja sama dengan baik, untuk kemudian kita bersama-sama mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang sudah lama hilang,” ujarnya. [Sammy/rel]

Related posts