Mahasiswa Lhokseumawe pertanyakan soal Mubes IMPKL

Minggu, IMPKL adakan mubes
Logo IMPKL. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ikatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) periode 2013-2015 sudah berakhir masa jabatan pada akhir tahun 2015 lalu.

Namun, paguyuban yang diketuai oleh Abu Hurairah ini belum melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) hingga memasuki bulan keempat tahun 2016.

Hal itu dikatakan Faisal, salah satu mahasiswa Lhokseumawe di Banda Aceh, Selasa (29/3). “Padahal kepengurusan IMPKL sudah habis sejak penghujung 2015 lalu. Tapi kami tidak tahu kenapa IMPKL belum melaksanakan Mubes,” keluh Faisal.

Ia juga menyesali sikap Abu Hurairah yang sudah dihubungi oleh Faisal, tetapi belum ada jawaban yang pasti. Menurutnya, Ketua IMPKL juga sudah tak menampakkan batang hidungnya lagi.

Lanjut Faisal, seharusnya pengurus periode 2013-2015 bisa bergerak cepat untuk melaksanakan Mubes ini, apalagi masa kepengurusan sudah habis, juga regenerasi pengurus dan kader pemimpin tidak ada.

Ia berharap agar pengurus mengambil langkah untuk menyelesaikan persoalan masalah ini.

“Jika memang di dalam kepengurusan ada masalah, tolong disampaikan agar bisa diselesaikan secara bersama,” harapnya. [Aidil Saputra]

Related posts