Kante belum tentu bertahan di Leicester City

Kante belum tentu bertahan di Leicester City
Gelandang Leicester City, N'golo Kante. (AFP)

Leicester (KANALACEH.COM) – Penampilan impresif dari gelandang Leicester City, N’Golo Kante membuatnya diburu oleh beberapa klub besar Eropa. Mereka di antaranya adalah Arsenal, Chelsea, dan Juventus.

Dilansir Soccerway, The Foxes membeli Kante dari Caen pada Agustus tahun lalu dengan nilai transfer, £5,6 juta (sekitar Rp112 miliar). Pemain berusia 25 tahun ini, tidak menutup kemungkinan hengkang musim depan.

“Saya akan berjuang untuk Leicester musim ini. Untuk musim depan kita tidak pernah tahu, dan lihat saja nanti. Fokus saya di Leicester, kami harus menyelesaikan dengan baik musim ini,” kata Kante.

Menurut Kante, masih ada sisa tujuh pertandingan lagi. Ia pun berharap dapat memenangkan kompetisi Premier League pada musim ini.

Sementara itu, penampilan bagus Kante tidak hanya di tingkat klub saja. Di level timnas, ia baru saja mencetak gol pertamanya bagi Prancis.

Sumbangan satu golnya, membuat Prancis menumbangkan Rusia 4-2 di Stadion Stade de France, Rabu (30/3). Kante membuat debut bersama Timnas Prancis saat melawan Belanda.

“Gol tersebut adalah hadiah yang bagus untuk ulang tahun ke 25 saya (29 Maret). Ini adalah pertama kali saya masuk starting line-up, dan juga gol pertama saya,” ungkapnya. [Viva]

Related posts