Foto: pemusnahan ganja dalam Operasi Bersinar 2016 di Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti musnahkan 189,5 hektar ladang ganja dengan total berat 579 ton dalam Operasi Bersinar 2016 dari 23 titik lokasi yang ada di tiga kabupaten di Aceh, yaitu Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Gayo Lues, dan Kabupaten Nagan Raya.

Secara simbolis, Kapolri yang datang bersama rombongan dengan menaiki helikopter membakar ganja yang berada di kaki Gunung Seulawah tepatnya di Desa Lambada, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Jumat (1/4). [Foto-foto: Kanal Aceh/Aidil Saputra]

Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti (tengah) bersama Kadiv Humas Polri, Anton Charliyan (kanan) yang didampingi anggota didampingi anggota DPR RI Komisi III, Nasir Djamil tiba di lokasi pemusnahan ladang ganja di Desa Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (1/4).
Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti (tengah) bersama Kadiv Humas Polri, Anton Charliyan (kanan) yang didampingi anggota didampingi anggota DPR RI Komisi III, Nasir Djamil tiba di lokasi pemusnahan ladang ganja.

 

Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti (kanan) bersama Kadiv Humas Polri, Anton Charliyan (kiri) berhasil mencabut pohon ganja secara simbolis dalam Operasi Bersinar di Desa Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (1/4).
Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti (kanan) bersama Kadiv Humas Polri, Anton Charliyan (kiri) mencabut pohon ganja secara simbolis.

 

Anggota kepolisian membawa pohon ganja untuk dimusnahkan dengan cara dibakar di Desa Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (1/4)
Anggota kepolisian membawa pohon ganja untuk dimusnahkan dengan cara dibakar.

 

Tiga anggota TNI mencabut pohon ganja dalam Operasi Bersinar di Desa Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (1/4).
Tiga anggota TNI mencabut pohon ganja untuk dimusnahkan.

 

 Aparat keamanan dari Polisi, TNI, BNN, dan lainnya mencabut dan menaruh daun ganja untuk dibakar dalam Operasi Bersinar di Desa Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (1/4).
Aparat keamanan dari Polisi, TNI, BNN, dan lainnya mencabut dan menaruh daun ganja untuk dibakar.

Related posts