49 prajurit TNI Korem 011/LW naik pangkat

49 prajurit TNI Korem 011/LW naik pangkat
Kenaikan pangkat prajurit TNI Korem 011/LW periode April 2016 di di Gedung KNPI, Aceh Utara, Jumat (1/4). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Sebanyak 49 orang prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa menerima kenaikan pangkat periode April 2016 di di Gedung KNPI, Aceh Utara, Jumat (1/4).

Sebanyak 25 orang perwira, 12 orang Bintara, dan 12 orang Tamtama merupakan atas keberhasilan yang telah diraih melalui tahapan dan melalui prestasi, dedikasi, loyalitas dan catatan baik dalam kedinasan para prajurit TNI tersebut.

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto menyampaikan kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus wajib disyukuri, karena dengan bertambahnya pangkat yang dimiliki tentu semakin bertambah pula tanggung jawab sebagai prajurit abdi negara.

“Diharapkan agar kenaikan pangkat yang diterima saat ini dapat dijadikan sarana untuk memacu dan meningkatkan motivasi serta prestasi prajurit dalam mendukung kelancaran dan pelaksanaan tugas yang diemban di satuan masing-masing,” ujarnya.

Ia mengingatkan peredaran narkoba semakin marak terjadi di kalangan masyarakat, instansi maupun aparat negara saat ini, dan akan memberikan sanksi tegas kepada prajurit TNI yang terlibat hal itu.

“Saya tegaskan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS di jajaran Korem 011/LW, apabila terdapat dan berani mencoba mengkomsumsi barang haram tersebut, maka akan dipecat,” cetusnya. [Sammy/rel]

Related posts