Gubernur Aceh dan istri takziah ke rumah almarhum Suryani

by danirandi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, didampingi istri, Ny. Niazah A Hamid, Sabtu (2/4), mengunjungi rumah duka almarhum Suryani, warga Lambatee, Aceh Besar.

Kedatangan Gubernur Aceh, selain bertakziah, juga ingin mendengarkan secara langsung peristiwa yang dialami oleh almarhum saat dirawat di rumah sakit ibu dan anak (RSIA) Banda Aceh dan akhirnya meninggal saat di rujuk ke RSUZA.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Aceh juga didampingi oleh asisten I, Muzakar A Gani, Kepala Dinas Syariat Islan, Syahrizal Abbas, Kepala Biro Humas Frans Delian.

Saat tiba di rumah duka, Gubernur Aceh disambut oleh Muslim Puteh, suami almarhum Suryani, dan untuk selanjutnya, Gubernur masuk kedaam rumah, didampingi Keuchik Gampong Lambatee.

Saat didalam rumah, kemudian muncul dua anak almarhum yang masih kecil, yakni, Tgk Malik Maulana, 9 thn, dan Anastasya, 7 tahun.

Dan lalu terlihat Gubernur mencium dan membelai kedua anak yang harus kehilangan ibunya di usia mereka yang masih kecil. Pertemuan Abu Doto dan kedua anak Suryani membuat sebagian warga menitikan airmata. Pun begitu, Gubernur Zaini terlihat sangat terharu. [Saky]

You may also like