Ibu tiri di Aceh Utara aniaya putrinya sampai tewas

--Ads--
loading...

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Nuriah bin Abdullah (28), warga Dusun Alue Geumata, Gampong Beurandang Dayah, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia setelah dianiaya oleh ibu tirinya, Sabtu, 02/04.

Informasi yang Himpun oleh KANALACEH.COM, kejadian tersebut bermula pada hari Jumat 01 April sekira pukul 09.00 Wib korban mau kekamar mandi yang ada dibelakang rumah hendak membuang air kecil sekaligus untuk mencuci kelambu sambil memegang ember yang berisi air. Kemudian pada saat itu juga Tizalikha (41) ibu tirinya yang juga tinggal si rumah yang sama ,memukul korban dengan menggunakan sepotong kayu yang mengenai pada bahagian punggung, tangan dan tulang rusuk bahagian kiri yang mengakibatkan korban menjerit kesakitan.
Abdullah ayah korban yang juga istri Tizalikha yang berada di dalam rumah langsung keluar dan melihat anaknya sudah terduduk dikamar mandi, kemudian abdullah menghampiri pelaku sambil menanyakan kenapa memukul Nuriah dan pelaku menjawab karena dia keras kepala.,kemudian Abdullah mengangkat anaknya ke dalam kamar.

sekira pukul 12.00 Wib abdullah berangkat ke mesjid untuk shalat jumat, sekembalinya dari mesjid kemudian melihat kondisi anaknya dalam keadaan lemas.kemudian pada sabtu 02 April sekira pukul 12.00 Wib Abdullah menanyakan kepada anaknya dimana sakitnya kemudian korban menjawab di bahagian punggung, tangan dan bahagian rusuk serta nyeri pada bahagian dadanya.

Ads

Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kapolsek Cot Girek IPDA Amiruddin saat Di Hubungi oleh KANALACEH.COM pada pukul 22.19 wib ,Ipda Amiruddin membenarkan prihal kejadian tersebut.

Amiruddin menyebutkan tadi sore pihaknya mendapat laporan dari Sekdes desa Beurandang Dayah yang bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap Nuriah yang dilakukan oleh ibu tirinya hingga mengkibatkan meninggal dunia. “Saya bersama anggota mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku ke polsek.
Tadi sore juga korban kita bawa ke puskesmas untuk melakukan Visum.

Amuruddin menambahkan saat ini pelaku telah di Derahkan ke Polres Aceh Utara Untuk mempertang jawabkan perbuatannya dan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saat Ini Kasus tersebut sudah resmi di Laporkan oleh keluarga Korban Ahmadi ke Polres Aceh Utara dan kasus tersebut saat ini sudah di tangani oleh Satreskrim Polres Aceh Utara guna penyelikan lebih lanjut. [Rajali Samidan]

Ads