Bupati Aceh Utara pantau pelaksanaan UNBK di SMKN 1 Lhoksukon

Bupati Aceh Utara pantau UN. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Lhoksukon, Aceh Utara untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sekolah tersebut, Senin (4/4).

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2015-2016 di Kabupaten Aceh Utara mulai pada Senin (4/4) hingga Kamis (7/4) mendatang dengan jumlah 219 peserta UN yang dibagi tiga sesi.

Turut hadir Wakapolres Aceh Utara, Kompol Suwalto dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh Utara, Saifullah meminta para peserta UN untuk menjauhi segala hal yang dilarang, salah satunya narkoba.

“Kalau cita-cita kamu ingin tercapai, maka jauhilah narkoba. Sekolahlah yang rajin, Insyaallah kalau mau jadi TNI atau Polri bisa lulus jika kamu bersih narkoba,” ujarnya.

Peserta UNBK yang ikut pada Senin (4/4) sebanyak 219 orang yang dibagi dengan tiga sesi untuk mengikuti mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan berbasis komputer.

“Hari ini ada 219 peserta yang ikut UNBK, dengan dibagi tiga sesi. SMK Lhoksukon adalah salah satu sekolah kejuruan yang menggelar UNBK. Alhamdulilah para pesertanya sehat dan tampak antusias,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts