Zulkifli Adam belum tentukan calon wakil wali kota yang akan mendampinginya

Bakal calon Wali Kota Sabang, Zulkifli H. Adam. (Antara Foto)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Menghadapi Pilkada 2017 mendatang, bakal calon Wali Kota Sabang, Zulkifli H. Adam menyatakan belum menentukan siapa pendampingnya sebagai wakil wali kota.

Menurutnya, banyak pertimbangan dan kriteria yang harus diperhatikan dalam menentukan sosok bakal calon wakil wali kota yang sesuai harapan dan keinginan masyarakat Sabang.

“Untuk calon pendamping wakil wali kota saya serahkan sepenuhnya pada timses, terutama sekali calon dari kesepakatan partai pendukung sesuai kriteria yang bakal diusung nanti. Jadi, sekarang ini saya belum bisa menyebutkan siapa nama dan sosok pendamping bakal calon wakil wali kota,” kata Zulkifli H Adam kepada Kanalaceh.com, Rabu (6/4).

Ads

Ia menjelaskan, siapa pun memiliki kesempatan mencalonkan diri asalkan itu keinginan bersama, terutama dari masyarakat atau partai pendukung.

Karena sesuai permintaan usulan timses, dalam menentukan calon wakil wali kota harus lebih selektif dan mampu bekerja sama nantinya dalam membangun Sabang.

Ia menegaskan tak hanya sekadar pendamping, tapi yang paling utama harus sejalan, satu prinsip serta dapat berbuat nyata untuk masyarakat demi kemajuan Sabang secara.

“Pola pikir masyarakat Sabang sekarang ini sudah maju. Mereka mengharapkan calon wakil wali kota harus seorang pemimpin yang bisa sejalan dan bekerja nyata dalam menjalankan amanah sesuai visi dan misi,” sebutnya.

Karena katanya, mereka tidak perlu pemimpin yang pandai beretorika seperti orang jualan obat, tapi hasilnya nihil tak ada bukti.

“Saya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat pendukung dan partai pengusung, siapapun calon wakilnya nantinya, itulah yang terbaik. Jadi kita tunggu saja nanti siapa yang akan mendampingi saya nanti,” ujarnya. [Diki Arjuna]