Ketua DPR RI resmikan Masjid Agung Aceh Tenggara

Ketua DPR RI, Ade Komaruddin meresmikan Masjid Agung At Taqwa, Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (8/4). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua DPR RI, Ade Komaruddin meresmikan Masjid Agung At-Taqwa, Kutacane, Aceh Tenggara, Jumat (8/4).

Ade Komaruddin dalam sambutannya menyatakan sangat bangga dengan prestasi pemerintahan Aceh Tenggara di bawah kepemimpinan Bupati Hasanuddin yang telah memberi perhatian khusus kepada pengembangan syiar Islam di daerah tersebut.

“Masjid yang begitu megah ini merupakan wujud dari kerja keras pemerintah di Aceh dan warga Aceh Tenggara yang telah bersama-sama menyumbang dalam pembangunan masjid yang bakal dijadikan sebagai pusat peradaban islam di daerah ini, lengkap dengan perpustakaan, pusat kegiatan masyarakat dan lain-lain,” katanya.

Ade yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI tersebut mangatakan agar Masjid Agung At-taqwa Kutacane layak menjadi sebagai pusat ilmu pengetahuan dan peradaban Islam di Aceh Tenggara dan sekitarnya.

“Bahkan kalau perlu kita tingkatkan jumlah buku dan perluaskan perpustakaan menjadi yang terbesar di Aceh,” ujarnya. [Sammy/rel]

Related posts