Cak Lontong hibur warga Banda Aceh dalam Unsyiah Library Fiesta

Cak Lontong saat tampil Stand Up Comedy di gedung Aac Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu, (9/4). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Komika nasional, Lies Hartono atau lebih dikenal dengan nama Cak Lontong tampil dan menghibur masyarakat Banda Aceh dengan gaya khasnya dalam acara stand up comedy di Unsyiah Library Fiesta, di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (9/4).

Cak Lontong tampil pada pukul 12.00 WIB yang disambut meriah oleh penonton. Cak Lontong dalam materinya membahas tentang rokok. Bagi perokok yang paling kuat, pemerintah seharusnya beri penghargaan atau sesudah perokok tersebut meninggal bisa diangkat sebagai pahlawan.

“Mahasiswa di sini ada yang merokok, saya paling anti dengan perokok, saking semangatnya saya anti dengan rokok, banyak rokok yang saya habiskan, makanya bagi pemerintah harus ada penghargaan bagi perokok terbanyak, menghabiskan sepuluh bungkus sehari, kalau sudah meninggal beri gelar pahlawan,” seloroh Cak Lontong yang membuat penonton tertawa.

Dalam penampilan tersebut, ia berpesan agar para penonton menjaga kesehatan sejak dini sebelum sakit. “Jaga kesehatan kalian untuk masa depan,” ujarnya.

Sebelumnya, UPT perpustakan Unsyiah dalam acara Unsyiah Library Fiesta itu memperlombakan beberapa kategori, yaitu penjaringan Duta Baca Unsyiah, selfie kontes, lomba fotografi, lomba video kreatif, serta lomba blogger. [Fahzian Aldevan]

Related posts