Gubernur: Golkar Aceh dapat bekerja lebih maksimal

Dermawan saat pelantikan pengurus Golkar Aceh periode 2016-2021 di Hotel Hermes, Banda Aceh, Minggu (10/4). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengaku sangat merasakan peran penting Partai Golkar dalam mendukung proses demokrasi dan memperkuat program pembangunan di Aceh selama ini.

Hal itu disampaikan oleh Zaini Abdullah yang diwakilkan oleh Setda Aceh, Dermawan dalam sambutannya pada pelantikan pengurus Golkar Aceh periode 2016-2021 di Hotel Hermes, Banda Aceh, Minggu (10/4).

“Saya berharap di bawah kepengurusan Golkar Aceh yang baru dapat kerja lebih maksimal sehingga pembangunan lebih efektif, tepat sasaran, dan berdaya guna bagi masyarakat,” kata Dermawan.

Lanjutnya, semua pengurus kader Golkar se-Aceh mau bahu-membahu dengan pemerintah Aceh untuk mengatasi berbagai masalah yang ada di Aceh ini.

“Tantangan di Aceh pada tahun mendatang masih berat. Dengan kerjasama yang harmonis kita yakin pembangunan di Aceh dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Demi menuju proses demokrasi yang sehat di Aceh, harap Dermawan, Golkar mau bergandengan dengan partai politik (parpol) lainnya guna mendorong dinamika politik di daerah Aceh menuju pada demokrasi yang sehat.

“Sehingga fokus perhatian kita lebih banyak diarahkan pada penguatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” imbuh Dermawan. [Aidil Saputra]

Related posts