Nurlif mengaku sudah bangun komunikasi dengan partai lain

Deklarasi Ketua DPD I Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif sebagai bakal calon (balon) Gubernur Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (10/4). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal calon (balon) Gubernur Aceh, Teuku Muhammad Nurlif mengaku sudah membangun komunikasi politik dengan beberapa pimpinan partai yang ada di Aceh.

“Setelah dideklarasikan sebagai balon Gubernur Aceh, saya akan melakukan komunikasi politik lebih intens lagi,” katanya kepada wartawan usai pelantikan Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh periode 2016-2021 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (10/4).

Saat ditanyai soal wakil yang akan mendampinginya nanti pada Pilkada Aceh 2017, ia tidak mau berkomentar banyak. Dirinya mengaku karena pencalonan ia maju melalui partai bukan perseorangan.

“Pada saatnya nanti akan kita sampaikan, karena apa pun keputusan saya harus melakukan komunikasi dengan Golkar,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, akhir April nanti Golkar Aceh merencanakan akan melakukan survei untuk menentukan kepala daerah melalui mekanisme partai yang berlaku.

“Di partai Golkar, survei hanya salah satunya parameter untuk menetapkan siapa yang menjadi calon sebagai kepala daerah,” ujar Ketua DPD I Golkar Aceh periode 2016-2021 itu. [Aidil Saputra]

Related posts