Tim pemenangan rilis lagu untuk Illiza

Logo Sajan Illiza. (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Untuk mempublikasi sejumlah kegiatan Illiza Sa’aduddin Djamal, tim pemenangan Illiza, Sajan Illiza merilis sebuah lagu yang diberi judul Sajan Rawikan.

Tim pemenangan Illiza Sa’aduddin Djamal sebagai Wali Kota Banda Aceh 2017-2022 ini mengajak masyarakat untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai model kota madani.

“Ini adalah testing voice pertama, untuk mengingatkan masyarakat terhadap apa yang telah dilakukan oleh Illiza untuk Banda Aceh,” ujar Putra, koordinator Sajan Illiza dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Jumat (15/4).

Ads

Kepala Divisi Media Kreatif, Abdal mengatakan, Banda Aceh membutuhkan pemimpin yang memiliki visi untuk menjaga nama besar kota Banda Aceh. “Budaya Aceh, budaya Islam, Illiza sudah membuktikan ini, dan ini pantas untuk mendukungnya kembali,” lanjut Abdal.

Video yang diunggah ke Youtube pada Jumat (15/4) sudah ditonton sebanyak 111 kali. Sajan mengatakan akan terus merilis video lainnya, dan yang dirilis tersebut hanya sebagai pembuka.

Dalam video itu juga menampilkan tokoh yang menjabat sebagai Wali Kota Bandung saat ini, Ridwan Kamil.

Dalam testimoninya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa Illiza Sa’aduddin Djamal merupakan wali kota perempuan paling menonjol di antara wali kota dan bupati lain di Indonesia. “Banda Aceh banyak mendapat penghargaan,” ujar Ridwan Kamil.

Sebelumnya, lewat akun Youtube Sajan Illiza, juga sudah diunggah dua video lainnya berjudul Illiza- Srikandi Kota Madani, dan wasit bunda- Illiza Sa’aduddin Djamal.

“Tim Kreatif Sajan Illiza terus melakukan terobosan terobosan yang postif agar apa yang sudah dilakukan akan kita kemas seindah mungkin yang nantinya kita bagikan via youtube melalui channel sajan illiza,” jelas Abdal.

Video tersebut dapat ditonton di sini.

[Sammy/rel]

Ads