Nasdem Bireuen usulkan Saifuddin Muhammad sebagai balon bupati

Reses anggota DPRA Fraksi Partai Nasdem, Saifuddin Muhammad. (Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Badan pemenangan pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Kabupaten Bireuen menyatakan akan mengusulkan Saifuddin Muhammad sebagai balon Bupati Bireuen periode 2017-2022.
Hal ini disampaikan Ketua Bapilu Partai Pasdem Kabupaten Bireuen, Masrul pada acara reses anggota DPRA Partai Nasdem di Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (16/4).

“Kami akan mencalonkan Ir H Saifuddin Muhammad untuk menjadi balon Bupati Bireuen, dan kami semua kader sudah siap mendukung dari perwakilan 17 kecamatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Partai Nasdem Bireuen bisa juga berkoalisi dengan partai lain dan mengusulkan Saifuddin Muhammad sebagai balon Bupati Bireuen dan ia yakin sosok yang diusung itu akan menjadi Bupati Bireuen periode mendatang.

“Walaupun demikian, keputusan terakhir tetap akan mengacu pada hasil survei partai sesuai keputusan yang akan diusul oleh DPP,” katanya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bireuen, Zulkifli dalam sambutannya mengatakan Saifuddin muhammad merupakan anggota Komisi IV DPRA yang membidangi masalah infrastruktur dan sedang melakukan reses dengan para pemilih serta kader Partai Nasdem Bireuen.

“Sekarang pewakilan kita untuk di Bireuen ada tiga legislatif dan untuk DPRA ada satu untuk perwakilan Bireuen,” sebutnya.

Balon Bupati Bireuen yang diusung Nasdem Bireuen, Saifuddin Muhammad membenarkan perihal ia akan maju sebagai balon Bupati Bireuen periode mendatang yang didukung Partai Nasdem Bireuen.

“Ini semua berkat dukungan dari semua kader-kader Partai Nasdem Bireuen dan juga masyarakat Bireuen. dan ini kita akan menunggu keputusan dari DPP dengan hasil survei di lapangan,” papar Saifuddin. [Sammy/rel]

Related posts