Ramos akui sempat berpikir hengkang ke MU

Sergio Ramos. (AFP)

Madrid (KANALACEH.COM) – Di awal musim ini, sempat beredar kabar bahwa Manchester United berusaha menggaet Sergio Ramos. Ramos pun membenarkan kabar tersebut.

Kala itu, Ramos dikabarkan enggan kembali bermain untuk Real Madrid lantaran masalah kontrak. Bek berusia 30 tahun tersebut disebut menginginkan kenaikan gaji sebelum menandatangani kontrak baru. Kabar lainnya menyebut, ia sedang berselisih dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, ketika itu.

Di situlah United masuk. Mereka dikabarkan bersedia membayar Ramos lebih mahal asal mau meninggalkan Madrid. Ini menjadi balasan dari ‘Setan Merah’ atas ketertarikan Madrid pada kiper mereka, David de Gea.

“Memang betul, ada tawaran dari United ketika itu,” ujar Ramos kepada Cadena COPE, membenarkan kabar tersebut.

Ramos bukannya tidak tergoda. Tawaran tersebut sempat membuatnya mempertimbangkan diri untuk hengkang. Ia memang tidak menyebut alasannya, tapi membantah kalau pertimbangannya untuk hengkang adalah karena uang.

Pada akhirnya, Ramos memutuskan untuk menetap di Madrid dan menandatangani kontrak hingga 2020.

“Saya sempat mempertimbangkan untuk berganti klub selama beberapa waktu, tetapi Real Madrid selalu menjadi prioritas saya dan tidak ada pertimbangan ekonomi sama sekali,” bebernya.

Kini, Ramos dikabarkan dibidik oleh klub Premier League lainnya, Chelsea. Meski mengaku tersanjung, Ramos merasa dirinya bakal pensiun bersama Los Blancos.

“Ketertarikan dari klub lain berarti bagus. Itu artinya Anda bermain dengan baik. Tapi, jika fans dan klub masih menginginkan saya, saya selalu merasa ingin pensiun di klub ini,” kata Ramos. [Detik]

Related posts