17 tahun berkarya, Rocket Rockers bangga bisa tampil perdana di Aceh

Penampilan grup band Rocket Rockers saat menghibur penonton di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (23/4) malam. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Personel grup musik Rocket Rockers yang terdiri dari Aska sebagai vokalis dan gitaris, Lowpe sebagai gitaris, Bisma sebagai bassis, dan Ozom sebagai drummer mengaku sangat bangga bisa tampil perdana di Aceh.

“Pertama kali tampil di Aceh ternyata banyak juga yang tahu Roket Rockers, bahkan dalam 17 tahun band kami, ini pertama kali, yang pasti senang banget,” ujar vokalisnya, Aska pada Kanalaceh.com seusai tampil di acara Soundsations di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (23/4) malam.

Aska menambahkan, grup musik mereka sebelum berangkat ke Banda Aceh sudah diperingatkan agar menyesuaikan penampilan mereka saat tampil di Aceh.

“Sudah diperingatkan tidak boleh memakai celana pendek, dan itu peraturan yang harus kita sesuaikan,” tambahnya.

Aska dan teman-temannya sangat takjub dengan keindahan alam Aceh, yang menurut mereka menjadi salah satu daya tarik bagi orang luar. “Pesona alamnya sangat bagus ya, Lhoknga, Lampuuk, sangat luar biasa, itu salah satu daya tarik Aceh sepertinya,”  ujar bassis Rocket Rockers, Bisma.

Bisma juga mengaku kebiasaan ngopi di Aceh berbeda dengan daerah lain. Ia yang biasanya minum kopi hanya sekali sehari, namun begitu sampai di Aceh, bisa lebih dari itu.

“Biasanya kami ngopi sekali dalam sehari. Kalau di Aceh sudah tiga kali. Kayaknya pulang nanti tambah lagi untuk hari ini,” selorohnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts