Babinsa Kodim 0104/Aceh Timur bangun jembatan desa

TNI membangun Jembatan yang menghubungkan antara Desa Paya Meta dengan Desa Alue Lhok Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (23/4). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 yang akan dilaksanakan awal bulan Mei 2016, Babinsa Kodim 0104/Aceh Timur bersama masyarakat membangun Jembatan yang menghubungkan antara Desa Paya Meta dengan Desa Alue Lhok Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (23/4).

Geuchik Gampoeng Paya Meta, Syafruddin mengatakan selama ini masyarakat desa sangat kesulitan melintasi jalan ini karena jembatannya yang terbuat dari sebatang kayu saja.

“Sehingga pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor harus berhati-hati pada saat melintas, sedangkan kendaraan roda empat atau lebih tidak bisa lewat jalan sini,” ujarnya.

Danramil 01/Ksp Kapten Inf Arif Bima Tejo menyatakan jembatan ini merupakan jalur vital yang menghubungkan antara kedua desa.

“Dengan dibangunnya jembatan ini tentunya akan semakin mempermudah akomodasi masyarakat desa pada umumnya dan untuk memperlancar kegiatan TMMD yg akan dilaksanakan di Desa Paya Meta ini,” kata Kapten Inf Arif Bima Tejo. [Sammy/rel]

Related posts