Bupati Bireuen resmikan Musala Sulthan Al Fatah

Bireuen ( KANALACEH.COM) – Bupati Bireuen, Ruslan M Daud meresmikan Musala Sulthan Jeumpa Al Fattah di kompleks perkantoran Pemkab Bireuen, Cot Gapu, Jumat (29/4).

Ruslan M Daud mengatakan, pembangunan musala ini yang sudah lama diinginkan masyarakat akhirnya bisa terwujud dengan kerja sama dengan semua pihak.

“Ini salah wujud kebersamaan kita guna memakmurkan pengajian rutin yang kita laksanakan setiap Jumat dan kepada seluruh PNS baik kepala dinas, kantor untuk tetap menaati aturan dan intruksi agar setiap jadwal pengajian rutin untuk sama-sama memakmurkan musala ini,” harapnya.

Ia meminta kepada seluruh PNS agar dapat menghadiri pengajian di musala tersebut. “Apabila ada dinas dan kantor yang tidak mengikuti instruksi ini, maka akan diambil tindakan tegas sesuai aturan yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Ia mengatakan, ia mengapresiasi seluruh PNS yang ada di Kabupaten Bireuen yang telah memberikan sumbangan untuk pembangunan musala ini.

“Alhamdulillah sudah terkumpul 500 juta rupiah lebih yang sudah digunakan untuk tempat wudu, pembuatan air mancur dan lantai keramik. Saat ini masih tersisa kas 11 juta rupiah untuk pembelian keset kaki,” sebut Ruslan.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pengajian pegawai di lingkungan Pemkab Bireuen serta tausiah yang disampaikan Tgk Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop Jeunieb. [Sammy/rel]

Related posts