Kardus mencurigakan ditemukan di kompleks Polri

Kardus mencurigakan di Ampera Raya, Jakarta. (Ist)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Sebuah benda mencurigakan ditemukan di tempat sampah dekat pintu gerbang Kompleks Polri Akri, Jalan Raya Ampera, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Benda berupa kardus itu pertama kali diketahui oleh Jajan Sopijan sekira pukul 06.00 WIB. Kardus tersebut tergeletak di tempat sampah persis depan rumahnya. Hal yang membuatnya takut, kardus itu terbungkus rapi dan terasa berat saat diangkat.

“Si pemilik rumah coba mengangkat, tapi berat. Lalu dia curiga dan khawatir, akhirnya dia sampaikan ke tetangganya yang lagi duduk-duduk di pintu masuk Kompleks Akri itu,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution kepada wartawan, Senin (2/5).

Karena panik, warga sepakat melaporkan penemuan tersebut ke polisi. Selang satu jam kemudian, Tim Ident Reserse Polres Jakarta Selatan dan Tim Gegana tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Posisi benda mencurigakan itu masih berada di tempat sampah. Tidak ada seorang pun yang berani memindahkan kardus tersebut. Lucunya, setelah dicek kardus itu hanya berisi bumbu-bumbu dapur.

“Setelah diidentifikasi, ternyata isi kardus tersebut kue, bawang merah, bawang putih, kacang, telur, cabai, gula pasir, beras yang sudah dibungkus-bungkus plastik ukuran kecil,” seru Zaky. [Okezone]

Related posts