DPD Golkar Aceh Utara laksanakan Musda X tahun 2016

Musda X Golkar Aceh Utara tahun 2016 di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Senin (2/5). (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X tahun 2016 di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Senin (2/5). Acara tersebut dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM  Nurlif.

Ketua Panitia M. Diah Sulaiman mengatakan Musda ini menjadi momentum yang baik untuk membawa perubahan yang lebih baik. Menurutnya, selama ini Golkar terpuruk, tapi telah bangkit kembali dan bersatu membangun Aceh ke depan yang lebih baik.

Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi Aceh Utara, Abdul Aziz dalam sambutannya mengatakan ia mengapresiasi Golkar yang menjadwalkan Musda hari ini untuk penentuan kebijakan lima tahun ke depan.

“Pemerintah sangat berkepentingan dalam rangka membangun mitra dengan Golkar ke depan untuk pembangunan Aceh Utara,” ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM. Nurlif mengatakan beberapa waktu lalu Golkar mengalami keadaan yang tak mengenakkan. Namun dengan isu tersebut, kata Nurlif, satu sisi Golkar harus belajar dan satu menjadi promosi bagi Golkar sendiri.

“Itu dinamika politik meski ada ketegangan, dan insya Allah Musda ini sebagai momentum kebangkitan Golkar dalam rangka menyongsong Pilkada 2017,” sebutnya.

Ia mengatakan dalam Musda tersebut akan dirumuskan peran Golkar lima tahun ke depan sebagai mitra pemerintah.

“Pertama evaluasi, kemudian program, suara Golkar adalah suara rakyat. Artinya bagaimana mencari jalan keluar untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Itulah yang menjadi tugas Golkar,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts